TRADEWORKS INDONESIA

CARA KERJA TRADEWORKS

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Ide dasarnya adalah untuk membangun strategi anda (atau algoritma) berdasarkan satu atau lebih indikator teknikal, aktivitas harga dan aturan pengelolaan uang Anda. 
Tradeworks kemudian akan memantau pasar untuk Anda dan mengirimkan instruksi untuk membuka atau menutup posisi pada broker/bank sesuai dengan kondisi aturan yang Anda buat.

Sebagai contoh, Anda dapat merancang strategi sederhana di mana Anda membuka posisi EURUSD ketika rata-rata bergerak cepat (MA) memotong MA lambat dan pengaturan sasaran take profit di 50 pips.

Tentu saja, strategi Anda dapat jauh lebih kompleks dan memiliki beberapa indikator teknis yang berbeda dan menggabungkannya menjadi aturan yang saling berhubungan. 
Untuk membantu Anda memahami desain strategi umum, kami sarankan Anda melihat pada Strategi Template kita unggulan yang ditemukan di semua account Tradeworks ~dikutip dari website resmi tradeworks
tombol download

"Menggunakan Tradeworks Jauh Lebih Efectif, Cukup Setting Tradeworks Anda Sesuai Strategi Trading Anda, kemudian Nikmati Kebebasan Waktu, Bebas Pikiran, & Bebas Financial."