TRADEWORKS INDONESIA

MENGENAL TRADEWORKS

00.55.00 , 0 Comments

Tradeworks Indoneisa

TRADEWORKS

Didirikan pada tahun 2013, Tradeworks adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan oleh pengusaha dari industri keuangan didorong oleh ambisi bersama membentuk kembali dunia trading keuangan secara online melalui teknologi trading keuangan yang inovatif.

Misi tradeworks adalah untuk merancang, membangun dan mengoperasikan teknologi trading intuitif dan sederhana yang dapat digunakan yang memberdayakan trader keuangan individu untuk mengoptimalkan hasil trading mereka.

Didorong oleh nilai-nilai inti kejujuran, kehandalan, integritas dan inovasi, Tradeworks bertujuan untuk meningkatkan tingkat teknologi antara individu trader dan lembaga keuangan global.


Tujuan dari aplikasi Tradeworks dapat membantu nasabah agar dapat lebih efektif, efisien, dan tanpa melibatkan emosi. Kehadirannya menyasar nasabah yang memiliki tingkat kesibukan tinggi sehingga tidak sempat memantau pergerakan transaksi di bursa pasar.

Saat Ini Tradeworks berlokasi di Copenhagen dan Singapura

"Menggunakan Tradeworks Jauh Lebih Efectif, Cukup Setting Tradeworks Anda Sesuai Strategi Trading Anda, kemudian Nikmati Kebebasan Waktu, Bebas Pikiran, & Bebas Financial."